Siapa Rocky Gerung ? Profil dan karir Rocky Gerung.


ILC adalah salah satu acara yang menghantar Rocky Gerung menjadi Populer dan disukai banyak masyarakat, saat-saat ini rocky sangat sibuk mengisi acara-acara yang diterimanya baik oleh para mahasiswa ataupun para aktfivis lainnya. 
Lewat gaya bicaranya yang khas dan cara penyampaiannya yang memerlukan konsentrasi penuh, membuat dia  menonjol dan ditunggu oleh pemirsa ILC.

Rocky Gerung adalah dosen di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia dia juga seorang pengamat politik, peneliti di Perhimpunan Pendidikan Demokrasi, 
Argumentasinya seringkali menjadi sorotan Karena menimbulkan banyak reaksi Masyarakat, saat ini sedang panas-panasnya adalah mengenai pemberitaan Rocky Gerung, hal ini karena adanya kasus
.
yang menimpanya, Rocky dilaprokan ke polisi atas tuduhan penistaan kitab suci oleh sebagian pihak, kata Fiksi untuk kitab suci menjadi alasan pelapor melaporkan Rocky Gerung, namun setelah dipriksa kepolisian, Rocky Gerung tidak terbukti bersalah karena menurutnya ini hanyalah kesalah pahaman saja. dalam memahami kata Fiksi yang pelapor pahamai.


Nama
: Rocky Gerung

Tempat, Tanggal Lahir

: Manado, 20 Januari 1959
Warga Negara  

: Indonesia
Profesi

: Pengajar, Penulis, Narasumber, Filsuf, Pengamat Politik, Peneliti




Ia meraih gelar sarjana dari Universitas Indonesia saat usianya 27 tahun. Pada tahun 2007, Rocky mendirikan lembaga SETARA Institute yang fokus pada isu kesetaraan, HAM, dan keberagaman.

Dunia pemikiran adalah hal yang sangat familiar dan tiu tidak aneh baginya karena sebagai tenaga pengajar di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia.

Pendapat-pendapat belaiau sering menimbulkan pro dan kontra, sebagai seorang Filsafat bahasa yang ia keluarkan seringkali menimbulkan perhatian banyak orang karena dengan kata-katanya yang meimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat.

Beliau sangat keras mengkritik kepada pemeritahan Jokowi hal ini ia lakukan karena menurutnya banyak sekali kedungungan yang dilakukan sekarang ini. Sebagai seorang pemikir Rocky merasa sangat terganggu dengan banyaknya kejadian-kejadian aneh pada rezim ini, hal ini sering dia ungkapkan dengan kata “dungu”

Rocky sangat piawai memaparkan berbagai pembahasan yang di tayangkan di ILC, yang tayang di TV one. Dengan bahasa yang penuh dengan bahasa Pilosofi, bahkan dia  juga sering di panggil Profesor oleh pembawa acara TV One, karni Ilyas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Rocky Gerung ? Profil dan karir Rocky Gerung."

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun