Tips Jitu Mengobati Sakit Gigi dan tidak kambuh lagi dengan Bahan alami dan mudah




Siapa yang tidak tahu dengan yang namanya Sakit Gigi, Tua muda, anak-anak pasti banyak yang sudah tau namanya sakit gigi, bahkan mereka semua sudah pernah merasakannya,, termasuk juga saya, hehehe.. yah begitulah rasanya sakit gigi, namanya juga sakit, pasti tidak enak, sakit gigi merupakan gejala yang paling merakyat, karena sakit gigi penyebabnya adalah dari makanan, artinya jarang membersihkan gigi ketika sudah makan, kontaminasi makanan pada gigi akan sangat aktif pada saat kita tidur, apalagi kalau sebelum tidur tidak membersihkan dulu mulut kita alias tidak menggosok gigi, dan pada saat bangun tidur pun \pastinya bau mulut yang aneh, hehehe..\oke ini dia nemu dari medsos sebelah,, yah apa salahnya saya share ke publik yang lebih luas, alias Blog, berbagi itu kan indah, apalagi yang bermanfaat. ini dia Tips Jitu menyembuhkan sakit gigi. sudah terbukti dan aman. InsyaAlloh sembuh dan tidak kambuh lagi.


.
BAHAN-BAHAN

Satu Sendok Garam Dapur
Kupasan Pohon mangga

1. Kerokan kulit batang mangga
2. Garam dapur
3. Air hangat
.









CARA

-Kupas kulit batang pohon mangga. Kerok bagian dalam kulit pohon mangga yg warna putih.  kira-kira berukuran 10 x 10 cm yg berwarna putih sampai keluar seratnya, baik yg menempel d batang mangga, ataupun pada bagian putih yg menepel pada bagian dalam kulit pohon yang sudah dikupas tadi.(Sembarang pohon mangga pokoknya yangg sudah mengeluarkan getah dan kulitnya sudah retak-retak, diutamakan bagian kulit pohon yang sudah tua).


  1. Masukkan serat seratnya ke dalam gelas kecil. Tambahkan 1 sendok teh garam dapur aduk dengan air hangat lalu kumurkan sampai habis. Jgn lupa baca Bismilah dulu. :-)
  2. Pada saat kumur usahakan tahan air di dalam mulut dan masuk kedalam gigi yg brlubang sampai air terasa dingin (sdh g hangat lagi). Ingat pakai air hangat ya... bukan air panas. 

ingat ... cuma dikumurkan saja, jangan sampe ketelan..

EFEK


  • Padat saat pertama kumur,gigi yg sakit memang terasa tegang (pokoknya sampai senud-senud keluar air mata)setelah 3-5 menit akan hilang tegangnya.

.
SYARAT :


  • Setelah di kumur, gigi yg berlubang jangan di sedot-sedot, atau d sesap-sesap lagi supaya pembuluh darah pada gigi tidak pecah lagi Insya Allah 2 sampai 3 kali berturut-turut  kumur pada hari berikutnya (untuk penanganan supayah lbih manteb) gigi yg sakit akan segera sembuh total.

.
Entah apa kandungannya dari kulit batang mangga dan garam dapur itu, sampai sekarang belum tau. yang penting sakit gigi hilang dan tidak kambuh lagi.

Itulah beberapa bahan yang dapat menyembuhkan sakit gigi silahkan dicoba, Bila sakit Gigi yah,, kalo tidak sakit gigi yaaa jangan,, kan pait.. hehe

semoga ilmu ini bermanfaat. Silahkan di share apabila yg sdh praktekin terbukti sembuh.
Karena amal ibadah yg pahalanya tidak putus-putus   diantaranya adalah ilmu yg bermanfaat.
.
Resep jitu by Muhammad Aslam Ad-daruquthni





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Jitu Mengobati Sakit Gigi dan tidak kambuh lagi dengan Bahan alami dan mudah"

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun