Alasan Will Clonny atau Eggy Boy nekad lakukan pecahkan telur di kepala sang Senator : alasannya membuat Umat Muslim Gereget


Dilansir dari TRIBUNJAMBI.COM - Aksi seorang remaja bernama Will Connolly yang memecahkan telur di kepala Fraser Anning senator rasis asal Australia menjadi perbincangan hangat.

Will Connoly kini tenar dengan sebutan Egg Boy tersebut menjadi perbincangan seluruh dunia ketika hangat-hangatnya berita mengenai teroris di Slandia baru. dan setelah aksinya memecahkan telur di kepala Fraser Anning kemudian sempat bergelut dengan senator Australia tersebut.

Kejadian berawal pada hari Sabtu, Fraser Anning, seorang senator Queensland yang dikenal karena pandangan anti-imigrannya, berbicara kepada wartawan di Melbourne.
Will Connolly yang berada di belakang sang senator awalnya memperhatikan sang senator yang sedang diwawancara.
Namun tiba-tiba Will Connolly mengambil kamera HP nya untuk mengabadikan aksinya di HPnya,  dengan tangan kanannya dan memegang sesuatu yang ternyata sebutir telur.


Tanpa basa-basi Will Connolly lalu memecahkan telur tersebut ke kepala Fraser Anning yang tengah berbicara di depan kamera.
Anning yang kaget lalu berbalik dan meninju wajah pemuda itu, seketika itu reflek sang senator melayangkan pukulan pada Eggy Boy Anning kemudian meninju kembali Will Connolly atau Eggy boy
Tak lama kemudian sekelompok pengawal Anning bergegas dan menjatuhkan Will Connolly ke tanah.

Sementara pendukung Anning yang lain mencoba memeriksa dan melihat apakah Anning dalam kondisi baik-baik saja.
Ini rekaman video detik-detik Will Connolly pecahkan telur ke kepala Fraser Anning.
Pernyataan Rasis Anning Dikecam
Anning sebelumnya sudah mendapat kecaman luas atas pernyataannya tentang pembantaian di Christchurch, Selandia Baru.
Anning menyebutkan, "Walaupun umat Islam mungkin menjadi korban hari ini, mereka biasanya adalah pelaku" kekerasan," sebut Anning

Fraser juga mengecam "Muslim fanatik" yang, katanya, seharusnya tidak diizinkan untuk berimigrasi ke Selandia Baru.

Setelah Anning dilempar telur, rekaman tindakan Will Connolly tersebut viral di Media Sosial.
Berikut kutipan lengkap kenapa bocah 17 tahun itu menjadi nekad melakuka hal yang luar biasa.
Senator Australia Fraser Anning merilis pernyataan setelah penembakan di Masjid Selandia Baru, Dia mengatakan kebijakan imigrasi negara tersebut adalah alasan terjadinya penembakan.
Dia menulis:
"Seperti biasa, politisi sayap kiri dan media akan bergegas mengklaim bahwa penyebab penembakan hari ini yakni terletak pada undang-undang senjata atau mereka yang memiliki pandangan nasionalis, tetapi ini semua omong kosong klise. Penyebab sesungguhnya dari pertumpahan darah di jalan-jalan Selandia Baru hari ini adalah program imigrasi yang memungkinkan kaum fanatik Muslim untuk bermigrasi ke Selandia Baru. ”
Anning juga menulis bahwa umat Islam membunuh orang-orang dalam di seluruh dunia atas nama agama mereka.
Dia melanjutkan, “Yang benar adalah bahwa Islam tidak seperti agama lain. Ini setara dengan agama dari fasisme. Dan hanya karena para pengikut kepercayaan biadab ini bukanlah para pembunuh dalam contoh ini tidak membuat mereka tidak bersalah. ”




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Alasan Will Clonny atau Eggy Boy nekad lakukan pecahkan telur di kepala sang Senator : alasannya membuat Umat Muslim Gereget"

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun