Cara mengisi kehadiran di DHGTK dengan cepat dan Otomatis terisi sendiri

Assalamu'alaikum Sobat Semua. kali ini saya akan membagi Cara mengisi kehadiran di DHGTK dengan cepat dan Otomatis terisi sendiri..

langsung saja langkah pertama :
1.     download Aplikasi Automatic Mouse and Keyboard disini .instal seperti biasa
2.     setelah berhasil terinstal
3.     Login DHGTK dan entri kehadiran seperti biasa dan selama pengentrian kehadiran lakukan Record oleh aplikasi Automatic Mouse and Keyboard. Catatan selama perekaman, Scrool harus berada full di atas, untuk menghindari Klik melenceng dan agar hasil rekaman dapat di gunakan denga mudah.
4.     setelah perekaman selesai, hasil rekaman bisa di edit kecepatannya untuk mempercepat klik agar tidak menyita waktu terlalu lama pada proses entri kehadiran Otomatis.. langkahya seperti pada gambar di bawah.


5. silahkan edit untuk mengatur kecepatan,


6. setelah di edit, klik OK.. dan silahkan hasil rekaman bisa digunakan, Caranya :

7. Buka entri kehadiran yang belum di isi. pastikan scrool tepat berada di atas, agar posisi halaman sesuai dengan rekaman. dan langsung saja Klik play pada rekaman tadi 


8. dan klik play pada hasil rekaman, 


9. secara otomatis Mouse akan berjalan sendiri mengisi DHGTK sesuai dengan langkah perekaman, dan semua rekaman bisa di terapkan pada setiap tanggal yang belum terisi. 
Sekian untuk Tutorial Cara mengisi kehadiran di DHGTK dengan cepat dan Otomatis terisi sendiri ini. terimakasih semoga bermanfaat.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengisi kehadiran di DHGTK dengan cepat dan Otomatis terisi sendiri"

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun