Ketum PPP Romahurmuziy di tangkap KPK, Netizen Facebook Ini Kwalat.


1. Ketum PPP
Romahurmuziy adalah  Ketua Umum DPP PPP periode 2014-2019. Dia diangkat pada Oktober 2014 dan menggantikan Suryadharma Ali dalam Muktamar VIII PPP tahun 2014 di Kota Surabaya.
Sebelumnya, dia menjabat Sekjen DPP PPP periode 2011-2015, yang terpilih dalam Muktamar VII PPP tahun 2011.

2. Sebagai Anggota DPR

Rommy adalah anggota DPR periode 2014-2019 dari PPP. Dia mewakili dapil Jawa Tengah VII.

Rommy juga sejak 30 Mei 2011 menjabat  sebagai Ketua Komisi IV DPR mewakili Fraksi PPP. Komisi IV membidangi masalah pertanian, perkebunan, kehutanan, pangan, kelautan, dan perikanan. Kini dia duduk di Komisi XI DPR.

3. Meruapakan Cucu Menag Muhammad Wahid Wahab

Romahurmuziy adalah cucu Menteri Agama ketujuh RI KH Muhammad Wahib Wahab. Dia juga merupakan anak KH Prof Dr M Tolchah Mansoer, SH, yang merupakan pendiri Ikatan Pelajar NU (IPNU), anggota DPR-GR mewakili Partai NU DIY zaman Orde Lama, dan Rois Syuriah PBNU 1984-1986.

4. Kuliah dan lulus dari ITB

Rommy kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Di kampus di Kota Kembang itu, Rommy tertarik pada ilmu ekonomi bidang engineering economics.

5. di nyatakan Tampil Gaul 
bahkan pernah disandingkan dengan Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno, walaupun kenyataannya memang tidak sama sekali. dan hal ini mendapat bullyan dari para netizen terutama di media sosial FB.
Rommy merupakan santri yang gaul. Dia tampil kasual dengan serban hijau melilit di leher. 'Ketum Effect', begitu kader PPP menyebutnya.

6. Tersandung KPK

Namun pada akhirnya, Ketum PP tersebut mencicipi yang namanya KPK, apalagi kalau tidak tersandung KKN.

.
Dilansir dari news.detik.com-KPK menangkap Romahurmuziy. Saat ini Rommy sedang berada di Mapolda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan awal.

Seorang penyidik membenarkan penangkapan tersebut. Dia menyebut Rommy ditangkap pada pukul 09.00 WIB hari ini.

"Benar," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Barung Mangera saat dimintai konfirmasi.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan adanya operasi tangkap tangan (OTT) di Jawa Timur (Jatim). Saat ini mereka yang ditangkap--termasuk Rommy--sedang diperiksa di Mapolda Jatim.

Lokasi penangkapan tersebut disebut berada di Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya.
bahkan dari Netizen di salah satu akun Facebook ada yang membuat status bahwa "Romahurmuziy Kwalat pada ulama yang bersebrangan dengan Ketum PPP ini", 
para netizen FB juga banyak yang mambuat Status bahwa "ini adalah pertanda bahwa Rezim ini akan di buka satu persatu, kebobrokannya pada publik dan ini adalah salah satuya."
Pada akhirnya, Tokoh yang baik adalah mereka yang bertahan dari Godannya KKN, tidak menutup kemungkinan setiap petinggi, pasti berkesempatan untuk menyalah gunakan kekuasaan, namun hanya merekalah para tokoh yang gigih yang tidak terungkit oleh yang namanya KPK.
Baca Juga berita Fakta lainnya DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketum PPP Romahurmuziy di tangkap KPK, Netizen Facebook Ini Kwalat."

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun