Isi dari Kunjungan Sandiaga Uno Ke Cikijing Sukaraos ( plus Poto dan Vidio Pidato )

Sabtu 2 Maret adalah kunjungan Cawapres RI periode 2019-2024 Sandiaga Salahudin Uno ke Daerah Sekitar Kabupaten Majalengka, agenda Awal adalah Kecamatan Cikijing tepatnya desa Sukaraos, Kunjungan Ke Kec. Cikijing Sukaraos adalah untuk menyapa Masyarakat yang aktif dalam usaha Kecil Menengah ( UKM ) hususnya pada Tekstil Celana Jeans dan juga Kerudung, para pengusaha UKM Kec. Cikijing juga berkordinasi dengan Kec. Cingambul yang sebagian besar UKM Kerudung berada di daerah Kec. Cingambul.

Susunan acara di awali dengan Sambutan yang berisi Pertanyaan dan keluhan dari perwakilan Pengusaha Celana Jeans Ds. Sukaraos dan daerah Cingambul selanjutnya Sambutan dari perwakilan Pengusaha Kerudung.
Setelah sambutan selesai di sambung dengan Tanggapan dan Orasi Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno. Beliau menanggapi keluhan-keluhan dan Harapan dari Para pelaku UKM dengan menjelaskan dan memaparkan Visi - Misi Sandiaga Uno.

dari keluhan yang di sampaikan oleh para pengusaha UKM kec. Cingambul Cikijing adalah Mahalnya Harga Bahan Baku, Biaya Operasional melambung dengan naiknya berbagai kebutuhan Dasar seperti BBM dan Listrik hal ini yang menjadi hambatan melemahnya UKM di daerah Cikijing - Cingambul, dilain pihak pemasaran semakin sulit karena banyaknya Impor yang menjadi produksi menurun akibat kebijakan Pemerintah yang kurang berpihak kepada para UKM. selain hal itu Para pelaku UKM juga menuturkan untuk bisa dibantu dalam hal Modal agar Produksi tidak terhambat.

seluruh keluhan dan harapan para pelaku Usaha itu Sandiaga Uno Jawab dengan
.
Program yang sekarang sudah terbukti berjalan di DKI Jakarta Yaitu Program OK OCE. beliau memaparkan dengan Program OK OCE semua keluhan yang di sampaikan InsyaAlloh bisa terselesaikan karena sudah terbukti di DKI jakarta. bahkan target beliau adalah sebaliknya, beliau ingin bisa ekspor Produk dari para Pelaku UKM kususnya dari daerah Cikijing  dan Cingambul, dengan guarauannya baliau menyampaikan bahwa Produk Tekstil Cikijing tidak kalah dengan Produk Ci Chago ( kota di Amerika ). kita harus bisa Ekspor jangan Impor terus.Cawapres 02 ini Indonesia adil makmur melalui selogan yang beliau sampaikan yaitu "Ibu-ibu bahagia , Bapak-bapak Sejahtera Anak Muda Sukses".  Beliau ingin agar pekerjaan Mudah bagi para Pemuda, bahan pokok kebutuhan sehari-hari terjangkau dan hal lain yang bisa menjadikan Masyarakat Indonesia Umumnya mendapatkan ke adilan dan kemakmuran.

berikut adalah poto amatir hasil jepretan kami ketika menghadiri agenda kunjungan Sandiaga Uno ke Cikijing Sukaraos





Poto yang lebih banyak Klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isi dari Kunjungan Sandiaga Uno Ke Cikijing Sukaraos ( plus Poto dan Vidio Pidato )"

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun