Pendapat salah seorang Guru SMP dan SMK mengenai Penghapusan UN :Sependapatkah Anda ?

sagalarupawae.com -Setelah debat Cawapres malam iniantara Sandiaga Salahudin Uno dan K. Ma'ruf Amin, ada diantaranya yang menjadi perhatian penting bagi para guru Sekolah yang sangat menarik, selain meliburkan Sekolah selama bulan Suci Ramadhan berlangsung tetapi ada satu yang tidak kalah menarik yaitu penghapusan UN ( Ujian Nasional ) bagi para siswa yang jenjang pendidiakannya akan segera tuntas. ini adalah program penting yang harus diperhatikan bagi para Tenaga pengajar baik disemua jenjang pendidikan, program ini adalah Program Prabowo Sandi jika mereka Dipercaya sebagai Pemimpin bangsa pada Periode 2019 - 2024.
tulisan ini adalah tulisan saya sendiri sebagai Admin dari Situs ini, yang sekaligus sebagai Guru Sekolah SMP dan SMK` saya menulis dalam status Facebook saya : Bekomentar mngenai penghapusan UN.
Mantap..  Akan diganti dengan Penlusuran Pemimantan..  Saya seorang guru SMP SMK.. Memang UN kurang efektif.sebagai akhir dari jenjang pndidikan.. Maksud dari kurang efektif adalah..  Akhir setelah ujian nasional adalah apa yg d hasil..  Mungkin hapalan yg akan segera
hilang..  Bayangkan dalam empat hari harus menghapal skian mapel dan harus maksimal.. Seperti mengisi gelas yg terlalu penuh akhirnya tumpah..  Mungkin itu menurut saya.. Harus d jelaskn agar pandangan ini bukan karena saya Prabowo Sandi atpi memang begitu kenyataan.. Yang PAS banget adalah di ganti dengan Penelusuran Peminatan..  Jujur saja sebagai guru sekolah.  Greget untuk menunggu program satu ini.. Karena mungkin instrumen apa yg akan ada dalam penelusuran peminatan ini.  Aturan apa yg akan di jalankan dalam penulsran pmintan ini. Yg jelas ini akan menjadi lebih efektif menghasilkan pserta didik yg maksimal dalam menyelesiakn pendidikannya dan melanjutkan kemana mereka melangkah..
Itu adalah status saya dalam Facebook, saya tulis ulang dalam situs ini , agar tulisan saya tidak cepat hilang tertutup oleh status orang lain, Karena menurut saya program satu ini perlu kita wujudkan, saya sadar, pasti banyak yang berbeda pandangan dengan saya, tapi saya yakin yang setuju akan lebih banyak, di tambah dengan meliburkan Sekolah ketika Puasa Ramadhan akan menjadikan Prabowo Sandi Calon pemimpin bangsa yang benar benar ingin mewujudkan Indonesia Maju Religius dan Mandiri.
Baca Juga : Perjalanan Kebijakan Libur saat Ramadhan di sepanjang Sejarah Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendapat salah seorang Guru SMP dan SMK mengenai Penghapusan UN :Sependapatkah Anda ?"

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun