Sandiaga Uno membawa tongkat yang berbau mistis ketika berkunjung Ke Majalengka. Simak !!

Kemarin 02 maret Sandiaga Salahudin Uno telah berkunjung ke Daerah Majalengka, Di awali dari Kec. Cikijing di akhiri di Daerah Saung Balong, ada sesuatu yang di bawa ketika berkunjung ke Majalengka, iyah.. kalo sobat semua jeli ketika mengikuti iring-iringan Mobil Sandiaga Uno maka sobat semua akan melihat sesuatu yang mugkin itu menjadi sesuatu yang menurut saya tanda kutif mistis.
pada saat kunjungan ke daerah majalengka, tepatnya ketika melihat kedalam mobil yang ditumpangi Sandiaga Salahudin Uno tongkat yang sangat bagus dan kelihatannya mengandung sesuatu yang mengundung mistis, itulah yang terpikir dibenak saya secara sepintas, dan teman saya pun berpikiran sama. namun ternyata sobat semua harus mengetahuinya agar ini menjadi klarifikasi kita terhadap Pribadi Sandiaga Salahudin Uno yang merupakan seorang Muslim dan mempunyai Kepribadian Muslim yang menurut saya Lumayan Kental. kenapa saya sebut " Lumayan Kental " karena terbukti dalam setiap ucapan beliau ketika kampanye di daerah Cikijing, beliau selalu megaitkan segala hal dengan kekuasaan Allah " tiada kekuatan selain dari Alloh " Ucapan itulah yang beliau katakan ketika menyampaikan Visi-Misi beliau, itu saja sudah menjadi bukti bahwa beliau bertekad menjadi Cawapres adalah karena Dorongan keyakinan dari dirinya yang di barengi dengan Iman dan Pasrah kepada kekuasaan Alloh SWT. itu sedikit gambaran mengenai kepribadian seorang Sandiaga Salahudin Uno mengenai Kualitas Agamanya yang dilihat dari Luar dan menurut sudut pandag Saya.

Oke balik lagi pada benda yang di bawa Sandiaga Salahudin Uno pada saat kunjungan ke Cikijing, yang berada di dalam mobilnya.
dan ternyata Tongkat itu adalah
.
tongkat yang biasa yang dikasih dari relawan ketika Kunjungan ke Cirebon tidak ada hal mistis atau apapun didalamnya hanya barang antik yang punya seni yang tinggi, beliau menuturkan bahwa benda  tersebut adalah pemberian dari relawan Cirebon dari salah satu produsen barang antik, dan di sampaikan karena ada pertanyaan dari salah satu pegawai Hotel pada saat Sandiaga Uno akan berangkat ke Majalengka mengenai benda yang dibawanya, Berikut adalah cuplikan Vidionya dari Twetter agar sobat semua lebih afdol.





itulah cuplikan vidionya yang saya dapatkan dari twetter beliau, terimakasih sangkaan kurang baik saya terjawab dengan Vidio tersebut yang saya dapatkan dan ternyata bang sandiaga Uno menurut saya adalah pribadi yang tidak menggunakan hal-hal yang aneh.
itu saja untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat.
terimakasih sudah berkenan berkunjung, silahkan untuk buka-buka artikel menarik yang lainnya mengenai Sandiaga Salahudin Uno, Klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno membawa tongkat yang berbau mistis ketika berkunjung Ke Majalengka. Simak !!"

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun