CARA MENDAPATKAN BANTUAN DANA DARI FACEBOOK UNTUK PELAKU UMKM TERDAMPAK COVID-19

 


Kabar baik bagi para pengguna Facebook yang aktif juga pada UMKM.

Dikarenakan Facebook menyediakan dana sebesar Rp12,5 miliar untuk membantu UMKM di Indonesia yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. Bantuan akan  diberikan kepada 400 UMKM yang memenuhi syarat. Setiap UMKM bakal diberi bantuan dana sebesar Rp31.017.300, Rp19.385.800 dalam bentuk tunai dan IDR 11.631.500 dalam kredit iklan opsional untuk membantu UMKM selama masa pandemi Covid-19. Syarat agar bisa mengajukan permohonan dana bantuan UKM Facebook, bisnis Anda harus:

Merupakan perusahaan bisnis yang Memiliki 2 hingga 50 karyawan dihitung dari 1 Januari 2020 Telah menjalankan usaha lebih dari 1 tahun Telah mengalami tantangan dari Covid-19 Khusus untuk pelaku Usaha yang Berlokasi di Jabodetabek.

Berikut adalah dokumen yang diperlukan:

  1. Akta Pendirian entitas bisnis Anda;
  2. Akta Perubahan Terakhir (Lampirkan hanya jika ada perubahan pada struktur jajaran direktur terkait status Anda sebagai pendaftar) dari entitas bisnis Anda; Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  3. Nomor Induk Berusaha (NIB) dari entitas bisnis Anda.

Daftar Bantuan UMKM dari Facebook bisa melalui Online Jika Anda terdapat di lokasi yang disyaratkan Facebook, selanjutnya mendaftar Program Dana Bantuan Facebook untuk UKM ini pada sebagai berikut:

 link https://idid.goodera.com/ dan memasukkan email, lalu klik Daftar Sekarang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENDAPATKAN BANTUAN DANA DARI FACEBOOK UNTUK PELAKU UMKM TERDAMPAK COVID-19"

Post a Comment

dengan senang hati silahka tinggalkan komentar masukan atau kritik yang membangun